Ujian Masuk Mahasiswa Baru 2015

30 Juni 2015. Ujian tertulis Tes masuk Universitas Nahdlatul Ulama telah berlangsung tanggal 29 Juli 2015. Sebelum tes ujian dimulai Kepala Biro Rektorat mengajak untuk berdoa sejenak dan? memberikan arahan kepada peserta tes ujian tertulis, kerjakan dengan tenang, tertib dan teliti dalam menjawab soal dan selamat mengerjakan “kata Pak Surya.
Tepat jam 09.00 Wita dilaksanakan seleksi tahap pertama dengan ujian tes kemampuan dasar, peserta tes ikut semua dalam? mengerjakan soal. Pada materi kedua sains dan teknologi, hingga berakhir tahap ketiga materi Sosial humaniora. Peserta tes ujian masuk Universitas Nahdlatul Ulama mengikuti hingga berakhir pada jam 14.00 Wita. Secara umum ujian tes tertulis yang diadakan oleh Panitia berlangsung dengan lancar tanpa hambatan termasuk pendistribusian soal.
Prof. Dr. Ir. H. Afif Ruchaemi, M.Sc.Agr menambahkan, hasil ujian Tes Tertulis akan di umumkan pada tanggal 03 Agustus 2015 jam 12.00 Wita. Peserta yang sudah mengikuti Tes Tertulis masuk Universitas Nahdlatul Ulama diharapkan bisa melihat hasil tes tertulisnya di papan pengumumam kampus UNU. (AR)