Dies Natalis I UNU Kaltim Jalan Sehat bersama Siswa SLTA Se – Samarinda

js

Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim | Memperingati Dies Natalis I UNU Kaltim melaksanakan Jalan Sehat bersama Siswa-siswi SLTA (sederajat) Se Samarinda pada hari minggu 1 November 2015. Ketua Panitia Imron Rosyadi mengatakan, untuk peserta Jalan Sehat ini adalah anak ? anak sekolah setingkat SLTA yang ada disamarinda. Kenapa hanya untuk pelajar setingkat SLTA, kita dari UNU Kaltim sekaligus memperkenalkan kepada anak ? anak Siswa agar lebih mengenal dan mengetahuai keberadaan Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim yang baru saja ber usia 1 tahun. Dan kita akan sampaikan bahwasanya di UNU Kaltim mempunyai Prodi yang tidak kalah dengan Perguruan Tinggi lainnya.
Pelajar SLTA Se Samarinda begitu antusias mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis I UNU Kaltim. Sekitar 1.500 orang lebih dari pelajar SLTA se derajat yang mengikuti Jalan Sehat yang dilaksanakan di jalan Harun Nafsi Samarinda Kampus UNU Kaltim. Dalam Jalan Sehat ?Dies Natalis I UNU Kaltim? di hadiri juga oleh Pemerintah Provensi Kaltim yang di wakili oleh Dr. Sigit Muryono dan ada juga Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang salah satu Pembina Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Timur imbuh Ketua Panitia yang biasanya disapa bapak Imron. Sepanjang jalan KH. Harun Nafsi di penuhi oleh Pelajar SLTA se derajat yang mengikuti Jalan Sehat. Sekitar 140 hadiah Elektronik dan Hiburan, di antaranya adalah sepeda gunung, kulkas, TV, Mesin cuci, DVD, kipas angin, dispenser, setrika dan banyak lagi hadiah yang lainnya ?kata Imron Rosyadi?.
Rektor UNU Kaltim Drs. Farid Wadjdy, M. Pd,. mengucapkan terima kasih kepada Panitia, Civitas Akademika dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang membantu sehingga terlaksananya acara Jalan Sehat dalam rangkaian Dies Natalis I UNU Kaltim. Mudah-mudahan hadiah yang kami berikan bermanfaat dan berguna bagi yang mendapatkannya nanti.
Pada dasarnya kami ingin menyampaikan dan memberitahukan kepada Masyakat dan anak ? anak Pelajar Setingkat SLTA bahwa UNU Kaltim mempunyai beberapa Program Studi. Ada 10 Prodi UNU Kaltim, yang pertama Teknik Arsitektur, kedua Desain Interior, ketiga Farmasi, keempat Teknik Industri, kelima Teknik Informatika, keenam Teknologi Industri Pertanian, ketujuh Hubungan Internasional, kedelapan Ilmu Komunikasi, kesembilan Akuntansi dan kesepuluh Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Prodi yang ada di UNU Kaltim semuanya UMUM tapi disini juga Mahsaiswa-mahasiswa? kami bekali pendidikan agama. Lulusan UNU Kaltim bisa bersaing nantinya dan bisa menciptakan lapangan kerja baru. Karena mahasiswa kami bekali Ilmu dan Dosen yang handal dalam masing ? masing bidang pendididkan. Semoga UNU Kaltim bisa menjadi Universitas terdepan dan bisa memberikan kelulusan yang mempunyai kontribusi terhadap pembangunan Kaltim dan Indonesia pada Umumnya ?kata Rektor UNU Kaltim? dalam mengakhiri sambutannya. (AR)?? ?