header

Karir

BUKA LOWONGAN KERJA

Badan Perkumpulan Nahdlatul Ulama membuka lowongan untuk menjadi tenaga dosen tetap di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur, Samarinda. Adapun pengumumannya sebagai berikut :

 

P E N GU M U M A N
Nomor : 027/UNUKT/B/VII/2014
Tentang

PENERIMAAN DOSEN TETAP UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA (UNU) KALIMANTAN TIMUR


Badan Perkumpulan Nahdlatul Ulama membuka lowongan untuk menjadi tenaga dosen tetap di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur, Samarinda pada program studi strata satu (S1):

  1. Teknik Energi Terbarukan
  2. Teknologi Industri Pertanian
  3. Teknik Industri
  4. Teknik Informatika
  5. Teknik Arsitektur
  6. Desain Interior
  7. Farmasi
  8. Pendidikan Anak Usia Dini
  9. Hubungan Internasional
  10. Komunikasi
  11. Akutansi

Syarat Melamar Menjadi Dosen

  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku sebanyak 2 Lembar.
  2. Pas Foto terbaru Uk. 4 x 6 sebanyak 2 Lembar.
  3. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari BNN atau RS setempat (asli).
  4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dari RS setempat (asli).
  5. Surat Keterangan Sehat Rohani dari RS setempat (asli).
  6. Fotocopy SKCK yang dilegalisir 1 Lembar.
  7. Fotocopy Sertifikat Pelatihan Pengembangan Keterampilan Dasar Teknik Intruksional (PEKERTI).
  8. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai D3, S1 dan S2 yang terakreditasi dan telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang (D3 dan S1 dilegalisasi oleh Dekan/ Pembantu Dekan I/ Ketua/ Pembantu Ketua I, dan S2 yang dilegalisasi oleh Direktur Program Pasca Sarjana/ Dekan). Dengan ketentuan S1 dan S2 harus linear, untuk Ijazah Luar Negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian Ijazah dari Kemristekdikti dan dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang di Kemristekdikti. (Surat Keterangan Lulus Tidak Berlaku).
  9. Index Prestasi Kumulatif (IPK) tenaga Dosen S2 minimal 3.50, tenaga Laboran dan Pustakawan D3 minimal 3.00.
  10. Surat Lamaran ditulis tangan dengan menggunakan tinta hitam dan kertas folio bergaris tanpa materai, dengan menyebutkan nama jabatan dan kualifikasi akademik yang dilamar serta mencantumkan telepon yang dapat dihubungi, ditunjukan kepada : Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI melalui Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Timur.
  11. Berkas Lamaran dibuat 1 (satu) rangkap, dimasukan dalam stop map warna merah untuk S2 dan warna biru untuk D3 sesuai urutan diatas, selanjutnya stop map dimasukan kedalam amplop coklat tertutup dengan mencantumkan nama pelamar, nama unit kerja yang dilamar, jabatan, nama kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul amplop depan kanan atas ditunjukan kepada Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI melalui Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Timur. Bagi berkas Lamaran yang tidak memenuhi syarat, Kualifikasi Pendidikan, tidak lengkap dan tidak urut sebagaimana uraian diatas dinyatakan gugur.

Pertanyaan berkenaan dengan pengumuman ini dapat di sampaikan melalui email unukaltim@gmail.com

Rektor,
Drs. H. Farid Wadjdy, M.Pd