Ujian Tes Tertulis Mahasiswa Baru Gelombang III

mabagelombang3

Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim | Program Reguler? Calon mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Timur gelombang III di tutup pada hari ini 26 Agustus 2015 jam 16.00 wita. Bagi yang sudah mendaftarkan diri baik melalui online maupun datang langsung ke kampus Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim di Jl. KH. Harun Nafsi Samarinda maka diharuskan untuk mengikuti tes tertulis MABA gelombang ke III pada hari kamis 27 agustus 2016. Ujian tertulis akan dilaksanakan di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim pada jam 09.00? wita ? selesai. Diharapkan bagi peserta ujian Tes tertulis MABA agar hadir 15 menit sebelum ujian di mulai. ujar Ketua Panitia Seleksi MABA Prof. Dr. Ir. H. Afif Ruchaemi, M.Sc.Agr.
Kepala Biro Rektorat, Drs. Surya Yuga, M.Si., menyatakan, Alhamdulillah teknis pelaksanaan Tes tertulis MABA gelombang ke III yang akan dilaksanakan besok hari pada tanggal 27 agustus 2015 sudah siap semua. Dihari yang sama Tes Tersulis Maba juga diadakan di Sebatik tepatnya SMK Mutiara Bangsa,imbuhnya kembali. Yang menghadiri Tes tertulis di Sebatik adalah Asman Aziz selaku Kabag adminstrasi akademik dan kemahasiswaan dan Kepala Biro Rektorat, Drs. Surya Yuga, M.Si.
Adapun Materi Tes tertulis yang akan diberikan adalah, Tes Kemampuan Dasar Umum, Tes Kemampuan Dasar Saint dan Teknologi, dan Tes Kemampuan Dasar Sosial humaniora. Terakhir Kepala Biro mengucapkan selamat mengikuti tes tertulis bagi MABA gelombang III? di Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim dan di SMK Mutiara Bangsa Sebatik. (AR)