Pekan Ta’aruf Mahasiswa UNU Kaltim

taa1Rektor : Menanamkan Nilai-nilai Kebangsaan dan Keaswaja-an
Rektor Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan Timur? Drs. H. Farid Wadjdy, M.Pd membuka secara resmi Pekan Ta?aruf Mahasiswa Unu Kalimantan Timur angkatan kedua di Kampus Unu Kaltim Jalan KH. Harun Hafsi Samarinda, ( Senin/14)
Di hadapan 90-an mahasiswa Unu Kaltim dengan 10 Progeram Studi, Rektor menyampaikan berbagai hal terkait dengan Pekan Ta?aruf Mahasiswa, diantaranya adalah, menjadikan kampus Unu sebagai kampus yang memiliki dan mengajarkan? nilai-nilai Kebangsaan dan Keaswaja,an.
? Ya mahasiswa kita diharapkan mampu memiliki penguatan nilai-nilai Kebangsan dan Ke Aswaja-an dalam Pembentukan Karakter dan Jatidiri Mahasiswa UNU Kalimantan Timur, hal tersebut di ungkapkan Rektor Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan Timur? Drs. H. Farid Wadjdy, M.Pd, yang juga di dampingi ketua Panitia Pekan Ta?aruf Mahasiswa Unu Kaltim Asman Aziz.
Pekan Ta?aruf Mahasiswa ini di gelas selama sepekan dengan berbagai kegiatan, seperti pengenalan kampus, system akademik dan kurikulum,? pemahaman konsep energy terbarukan dan sustainable development.
Di hari terakhir panitia juga mengajak mahasiswa untuk melakukan kegiatan, nonton bareng dan diskusi Film ? Sang Kiai agar bisa memahami dan filosopi? keteladanan para pemimpin dan tokoh agama di Indonesia. ( AR )