Fakultas Teknik

VISI, MISI DAN TUJUAN


Visi

Menjadi Fakultas Teknik sebagai pusat penelitian, pengembangan teknologi dan informasi yang berkelanjutan dengan prinsip Islam Wal Jamaah danmenjunjung tinggi nilai kebangsaan sampai tahun 2030.

Misi 
  1. Memberikan pendidikan dan pengajaran dengan prinsip Islam Ahlussunah Wal Jamaah dan menjunjung tinggi nilai kebangsaan.
  2. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi terhadap kemajuan teknologi dan informasi semua bidang yang berkelanjutan.
  3. Pencapaian standar kompetensi pada Fakultas, sumber daya mahasiswa dan alumni; yang memiliki prinsip Islam Ahlusunnah Wal Jamaah dan pembangunan berkelanjutan.
  4. Penyelenggaraan Fakultas yang transparan, kredibel, akuntabel, adil dan bertanggung jawab sebagai wujud pengelolaan universitas yang baik (good university governance).

Tujuan

  1. Terselenggaranya pendidikan dan lulusan yang memiliki prinsip Ahlusunnah Wal Jamaah dan menjunjung tinggi nilai kebangsaan.
  2. Berperan serta dalam kemajuan teknologi dan informasi semua bidang sehingga terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi dan pembangunan yang berkelanjutan.
  3. Memiliki standar kompetensi pada civitas akademika yang memiliki prinsip Islam Ahlussunah Wal Jamaah dan pembangunan berkelanjutan.
  4. Menghasilkan good university governance, yaitu tata kelola transparan, kredibel, akuntabel, adil, dan bertanggung jawab.